Menu Close

Cara meningkatkan waktu Anda dengan pemasaran email

Apakah Anda memiliki bisnis online yang dapat menggunakan pembayaran? Solusi mudah adalah strategi bisnis yang disebut pemasaran email. Pemasaran email ke pelanggan potensial adalah cara yang bagus untuk mendapatkan informasi tambahan tentang bisnis Anda. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda bisa memulai hari ini!

Saat mengikuti pelanggan Anda melalui email, Anda dapat mencoba melacak semacam pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “Kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Selain itu, menutup catatan kaki dapat menginformasikan pelanggan Anda untuk memastikan bahwa mereka tidak mengabaikan CTO.

Jangan mengirim email yang tidak diminta ke pelanggan yang tidak mereka duga. Siapa pun yang menerima email tidak meminta Anda untuk marah dan melaporkannya untuk spam. Praktik ini buruk bagi reputasi perusahaan Anda, dan jika Anda menerima keluhan tentang spam, Anda juga dapat memblokir alamat IP ISP Anda.

Lihat kupon untuk pelanggan yang mendaftar ke daftar pemasaran email. Tempatkan formulir di situs web Anda di mana pelanggan dapat mendaftar dan mengatur formulir pada tanda terima email untuk pelanggan baru saat mengirimkan formulir. Ini mendorong pelanggan untuk setuju mengizinkan Anda mengirim materi pemasaran sehingga mereka tidak dituduh mengirim spam.

Saat mengirim email sebagai bagian dari kampanye pemasaran Anda, jangan gunakan jalur informal. Anda ingin pelanggan menganggap serius produk atau bisnis Anda dan Anda tidak dapat melakukannya dengan jalur yang tidak biasa. Pilih font yang familier, seperti Times Roman Numerical, Arial atau Verdana.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Pacar Anda dapat melihat seperti apa email itu dan merespons Anda. Dengan begitu, jika diperlukan perubahan, Anda dapat melakukan ini sebelum mengirim email ke pelanggan.

Jaga merek Anda setiap saat. Gunakan logo dan skema warna default Anda di semua email yang Anda kirim. Pilih font yang mudah dibaca juga di perangkat seluler. Orang-orang pada akhirnya akan tahu tata letak Anda dan segera tahu bahwa Anda adalah pengirimnya. Penting untuk mengenal perusahaan mana pun dan, terutama, pemasaran email.

Hindari menggunakan terlalu banyak gambar dalam buletin pemasaran Anda. Banyak program email memblokir gambar, sehingga hanya membuang-buang waktu. Juga, jika Anda menggunakan gambar, email Anda kemungkinan besar berakhir di folder sampah.

Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang diharapkan dari Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah membuat alamat email pertama Anda untuk setiap pelanggan baru, newsletter virtual. Anda harus menentukan jenis konten yang ingin Anda kirim dan juga menunjukkan frekuensi pesan yang dapat mereka harapkan dari Anda.

Cari tahu siapa pesaing Anda dan tandatangani email mereka. Anda akan dapat melihat konten yang dikirim oleh pelanggan Anda dan tahu area mana yang harus digunakan dan area mana yang harus dihindari. Pastikan bahwa konten Anda tidak dicuri, karena ini dapat menyebabkan plagiarisme.

Kembangkan konten yang menarik dan bermanfaat untuk basis pelanggan Anda. Pesannya tidak boleh menarik dan penuh konten kering dan membosankan. Jika tidak terlalu lama, penerima akan dapat membacanya sepenuhnya. Karena mereka menganggap konten yang Anda berikan relevan, reputasi Anda akan meningkat.

Seperti yang Anda lihat, pemasaran email adalah sesuatu yang dapat digunakan oleh pemilik bisnis untuk membuat dampak besar pada bisnis. Menerapkan tips dalam artikel ini untuk strategi pemasaran Anda akan mengarah pada peningkatan besar dalam bisnis Anda! Coba sekarang dan lihat apa yang dapat dilakukan pemasaran email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *