Menu Close

Cara sukses di dunia pemasaran email

Membuat kampanye pemasaran yang sukses dengan pesan email mungkin sulit. Anda dapat melakukan banyak hal untuk memastikan keberhasilan kampanye Anda berikutnya. Artikel ini berisi beberapa ide yang dirancang untuk membantu meningkatkan kualitas pemasaran email. Gunakan tips ini untuk membuat alat pemasaran yang efektif.

Jangan mengirim email yang tidak diminta untuk mempromosikan produk Anda. Jika materi pemasaran dikirim ke individu yang belum memintanya, mereka dapat menandai pesan ini sebagai spam. Ini akan merusak reputasi Anda, menyebabkan banyak ISP memblokir pesan email Anda, dan Anda bisa berakhir di daftar hitam Internet untuk spam.

Berikan konten eksklusif untuk email pemasaran Anda. Dengan memberi orang-orang di milis Anda informasi yang tersedia di situs web Anda, pelanggan Anda lebih mungkin membaca semua pesan dan melihatnya. Ketika mereka menerima informasi yang relevan di email Anda, pelanggan Anda akan berterima kasih dan dihargai.

Hindari menyewa atau mendaftar untuk memperluas basis data pemasaran email Anda. Anda tidak hanya tidak tahu bahwa email yang Anda beli adalah benar-benar target pasar Anda, tetapi listing benar-benar dapat merusak kemampuan pengiriman Anda dan pada akhirnya reputasi Anda. Jika memungkinkan, buat daftar Anda secara organik.

Meskipun Anda mungkin tergoda, jangan perbaiki alamat email yang diketik atau salah. Karena sifat sensitif dari surel, penting untuk tidak melanggar apa yang ditulis seseorang saat mendaftar. Jika upaya Anda untuk mencapai alamat tertentu terus memantul, hapus dari basis data Anda dan Anda selesai.

Jika Anda menggunakan gambar dalam email buletin, letakkan teks di sebelah kanan foto. Penelitian menunjukkan bahwa pelanggan lebih cenderung mengklik tautan atau tombol yang ditempatkan di sisi kiri gambar daripada di mana pun di halaman.

Kembangkan konten yang menarik dan bermanfaat untuk basis pelanggan Anda. Pesannya tidak boleh menarik dan penuh konten kering dan membosankan. Jika tidak terlalu lama, penerima akan dapat membacanya sepenuhnya. Karena mereka menganggap konten yang Anda berikan relevan, reputasi Anda akan meningkat.

Pastikan Anda mengerjakan daftar bersih. Ini membuat waktu tetap fokus pada target pelanggan Anda. Menargetkan pelanggan yang salah tidak akan membantu Anda, dan daftar yang bersih dapat mengarahkan Anda ke pelanggan yang lebih tepat. Kosongkan daftar Anda dan jangkau pelanggan yang tepat!

Cobalah membuatnya lebih mudah untuk berhenti berlangganan dari email pelanggan. Dengan tidak menyederhanakan masalah, mereka akan merasa seolah-olah Anda sangat dipengaruhi dan dicegah dari produk atau bisnis Anda. Beri mereka pilihan untuk berhenti berlangganan dari beberapa atau semua email mereka.

Buat mudah untuk berhenti berlangganan Berhenti berlangganan karena terlihat jelas di email Anda, memungkinkan seseorang untuk menghentikan pemasaran email. Dengan begitu, Anda cenderung melaporkan spam. Selain itu, jika seseorang berhenti berlangganan, jangan bingung kelanjutan email: kemungkinan mereka akan menimbulkan keluhan.

Semua orang tahu bahwa filter email semakin sulit. Grafik dan hal-hal lain yang termasuk dalam pesan email diblokir, sehingga pembaca tidak dapat melihat apa yang ingin Anda katakan. Karenanya, menggunakan teks biasa dengan hyperlink di situs web Anda adalah saran yang bagus.

Kiat yang baru saja Anda baca akan membantu Anda membuat email pemasaran yang berguna dan relevan. Alih-alih kewalahan, jadilah proaktif dan ciptakan konten yang secara efektif menjangkau audiens Anda. Bisnis dan pelanggan Anda adalah yang terbaik. Biarkan pesan itu bersinar melalui email Anda dan saksikan bisnis Anda tumbuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *